Mohon Diisi Buku Tamunya Kawan!!!!!!!!

Selasa, 24 Maret 2009

Salam Perkenalan dan Sukses dari Kami

VNET CENTER PALU
Ruko Imam Bonjol Blok 4
Contact Person : Rambat Mokodompis
HP: 0813 4126 1550
Telp : (0451) 473 5106

email : adicelebespalu@yahoo.com

Sudaraku, mari kita bersama meraih sukses dalam bisnis serta mencapai kebebasan finansial dengan bergabung dalam jaringan (networking) bisnis Vnet sebagai Distributor Member-Kit. Banyak keuntungan dan benefit lebih yang akan anda peroleh dengan mengambil peran menjadi distributor memberkit di kota anda.

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada website http://klikvnet.net/
Satu-satunya perusahaan isi pulsa elektronik yang menggunakan sistem Viral Marketing yang Terdaftar, Terpercaya dan Tercanggih (3T).

Jika anda berfikir, anda merasa terbebani dengan biaya pulsa dengan memiliki HP, maka perasaan terbebani tadi akan bebas jika anda ikut bergabung dalam jaringan Vnet yang memiliki inovasi System Marketing Modern. Malah dengan berbelanja pulsa anda bisa berpeluang menjadi kaya.

Kemudahan yang bisa anda peroleh dengan bergabung menjadi anggota Vnet Club, adalah sebagai berikut :
  1. Anda dapat mengisi pulsa secara elektrik dari Handpone anda sendiri, terutama bila sedang berada di daerah yang kebetulan sulit memperoleh voucher pulsa.
  2. Dapat melakukan transfer pulsa secara elektrik kepada anggota keluarga dan rekan atau kerabat.
  3. Dapat menjual pusa secara elektrik dengan layanan semua operator.

Jika anda ingin meraih sukses dalam bisnis dan memperoleh kebebasan finansial, jangan ditunda-tunda , segera putuskan bergabung dengan kami.

Company Profile
PT. Eratel Media Distrindo adalah perusahaan distribusi produk berbasis teknologi yang berdiri sejak tahun 2000. Dengan pengalaman dan kepercayaan yang dibangun dengan operator telekomunikasi (Telkomsel, Indosat, EXCELCOMINDO, Esia, StarOne, dan Three) maupun operator global, PT. Eratel Media Distrindo menghadirkan V-net, yaitu penjualan pulsa isi ulang dengan sistem VIRAL MARKETING yang merupakan inovasi System Marketing Modern yang didukung oleh sumber daya manusia yang menguasai Information Technology dan peralatan berteknologi tinggi. V-NET sistem penjualan voucher isi ulang dengan sistem networking yang lebih menguntungkan daripada cara konvensional yang selama ini berjalan.Kantor Pusat V-Net Jl. Alaydrus No. 66 B-C Jakarta Pusat
Telp : (021) 631 7523 (Hunting)Fax : (021) 6385 9349 email : vnet_pusat@yahoo.co.id

0 komentar:

Pengikut

BERSAMA MERAIH SUKSES BISNIS © 2008 Por *Templates para Você*